Rabu, 04 September 2013

DINUS INSIDE 2013 PART 2

Selasa tanggal 3 September 2013

DI hari ke-2, seperti yang saya ceritakan. saya harus berangkat pukul 5. perlengakapan penugasan dah tak komplitin. walau masih nguantuk gara-gara lembur, saya tetap berangkat.
sesampainya di gedung G, langsung dicek oleh kakak pendamping, atribut kompit apa ndak. semua di cek secara detil. alhamdulillaah saya lolos. kerja lembur gak percuma, hehe :)
selanjutnya adalah pengenalan tingkat Fakultas. diawalai dengan lagu fasilkom.
batalion fasilkom paling oke
batalion fasilkom paling oke
batalion fasilkom
paling oke fasilkom
batalionfasilkom paling oke
OKE !!!
itu adalah bait pertama, nadane cucak rowo :)
menarik sekali lagu ini. sarat makna wis pokok e.
setelah itu pengenalan sistem Akademik. dijabarkan secara komplit oleh bu sekertaris dekan.
kemudian ada ibu yang memimpin bank jateng capem Udinus
beliau memaparkan bagaimana cara membuat KTM
KTM udinus bisa jadi ATM juga lho ternyata. keren banget *.*
saya baru tau, hehe :)

setelah serangkaian acara pengenalan tingkat fakultas kami diberikan penugasan kembali. tugas lebih ringan lah daripada yang hari pertama. jadi agak ayem ngerjain tugas-tugas nya.
sebelum pulang kami disuruh baris, dan dikelompokin yang belum komplit atribut e dan yang dah komplit
untung aku dah komplit jadi gak dihukum :)

namun sesampainya dirumah, hal gak mengenakan terjadi, listrik padam. Ohhh Noooooo.
bingung kan suruh print KRS dan submit Ide kreatif
akhire melesat ke warnet terdekat, ngenet donlod KRS dan nggarap ide kreatif
mantengin monitor warnet sampai pukul 10 malam
sesampainya di rumah listrik masih padam
akhire tak tinggal tidur deh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar